Sabtu, 01 Agustus 2015



Sony Xperia M2 Aqua, Dan Xperia M2 Dual Sim Terbaru

Harga Sony Xperia M2 – Bagi anda yang mencari Smartphone murah dengan spesifikasi yang bersaing, anda bisa membeli Sony Xperia M2. Ponsel ini sudah dilengkapi spesifikasi Quad Core dan Ram 1 GB sehingga peformanya bisa anda andalkan untuk menikmati konten hiburan yang menjadi andalan dari ponsel ini.
Hadir dengan jaringan LTE dan memiliki media hiburan yang lengkap menjadi kelebihan ponsel ini. Harga Sony Xperia M2 tersebut juga tidak kalah murah dari ponsel sekalasnya, dan hadir dengan 3 model yang berbeda yaitu versi single sim, dual sim, dan versi Sony Xperia M2 Aqua yang memiliki ketahanan terhadap air.
Harga ketiga ponsel tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, namun spesifikasi hardware yang digunakan hampir sama. Bagi anda yang ingin membeli smartphone selfie yang bisa berenang namun dibanderol dengan harga murah, Sony Xperia M2 merupakan pilihan tepat karena dibanderol hanya 3 Jutaan, sedangkan untuk tipe lainnya hanya dibanderol dibawa 2 Juta Rupiah.
Bagi anda yang tertarik membeli salah satu tipe Sony Xpria M2, kami akan menghadirkan ulasan lengkap bagimana Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M2 tersebut, langsung saja silahkan simak ulasannya pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Harga Sony Xperia M2

Harga Sony Xperia M2 Aqua
Harga Sony Xperia M2 Aqua

1. Harga Sony Xperia M2 Aqua

Harga Rp.3,499,000,-
Sim Card Micro-SIM
Layar IPS 540 x 960 pixels, 4.8 inches (~229 ppi pixel density) IP65/IP68 certified, Scratch-resistant glass
Memory 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB
Operating System Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 / GPU Adreno 305
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps, HDR
Kamera Depan VGA
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Review : 
Smartphone kedap air ini membekali sertifikat IP65/IP68 sehingga bisa berenang sedalam 1.5 Meter selama 30 menit. Fitur ini umumnya memang terdapat pada Sony Xperia Z, namun Sony sudah melengkapinya pada smartphone murahnya yang dibanderol dengan harga 3.5 Juta Rupiah. Harga Sony Xperia M2 tersebut berselisih sangat jauh dari Sony Xperia Z3 yang dibanderol diatas 8 Juta Rupiah.
Spesifikasi hardware yang digunakanya menggunakan processor Quad Core dan Ram berukuran 1GB. Selain itu sudah sistem operasi yang digunakan sudah menggunakan OS Android Kitkat 4.4.2. Chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400, dan GPU Adreno 305 menjadi bekal ponsel ini untuk menjalankan media hiburan lengkap yang disediakan pada Sony Xperia M2 Aqua.
Anda bisa memotret di dalam air tawar dengan kualitas yang bagus, karena resolusi kamera yang digunakan berukuran 8 Megapixel dengan lensa bersensor Exmor RS™. Selain itu tersedia pula teknologi Autofocus, dan LED Flash untuk meningkatkan kecerahan dan ketajaman saat berfoto. Namun sayangnya kamera depan ponsel ini masih beresolusi VGA sehingga kualitasnya tergolong sangat jelek.
Sony Xperia M2 juga dilengkapi jaringan LTE yang melaju sangat kencang saat mengakses internet. Tidak hanya itu saja, Sony juga melengkapinya dengan konektivitas NFC yang bisa terhubung dengan smartwear dan pemutar musik buatan Sony. Kapasitas bateri yang tersedia berukuran 2300 mAh yang bisa memutar musik hingga 37 Jam lebih.
Ponsel ini juga didesain apik dengan tetap menghadirkan keindahan khas smartphone buatan Sony. Memiliki ketebalan 8.6 mm, dan berat hanya 149 g membuatnya mudah dioperasikan dengan satu tangan. Layarnya juga tidak terlalu besar, karena berukuran 4.8 inch dan memiliki resolusi qHD 540 x 960 pixels dan lapisan Scratch-resistant glass
Salah satu hal yang menyebabkan Harga Sony Xperia M2 murah adalah layarnya belum beresolusi HD seperti miliki Sony Xperia C3. Namun dibalik kelemahannya tersebut, Sony sudah menawarkan spesifikasi tinggi dengan kemampuan LTE dan Tahan air yang sangat mengagumkan dan memanjakan penggunanya.

2. Harga Sony Xperia M2 Dual Sim / Single Sim

Harga Sony Xperia M2 Dual Sim
Harga Sony Xperia M2 Dual Sim
Harga Single Sim Rp.2,720,000,-
Harga Dual Sim Rp.2,800,000,-
Layar IPS 540 x 960 pixels, 4.8 inches (~229 ppi pixel density) , Scratch-resistant glass
Memory 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB
Operating System Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 / GPU Adreno 305
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps, HDR
Kamera Depan VGA
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Review : 
Harga Sony Xperia M2 Dual Sim dan Harga Sony Xperia M2 Single Sim dijual dengan selisih 100 Ribu Rupiah. Harganya tergolong murah dengan banderol 2 Jutaan karena ponsel ini memang menyasar kelas menengah kebawah. Spesifikasi yang akan anda dapatkan diataranya processor Quad Core 1.2 Ghz, Ram berukuran 1 GB, dan GPU Adreno 305.
Komponen hardware yang dipakainya memang memberikan peforma menakjubkan pada ponsel ini, apalagi Sony sudah memberikan upgrade OS Android Kitkat pada kedua ponsel ini. Walaupun anda tidak bisa mebawa ponsel ini untuk berfoto di dalam air, namun Sony sudah menyediakan kamera berkualitas dengan lensa Exmor RS™ yang memiliki resolusi 8 Megapixel.
Anda bisa merekam video dan memotret foto dengan fitur HDR, dan resolusi video yang bisa direkam sudah Full HD 1080p. Disediakan pula fitur LED Flash dan Autofocus, namun sangat disayangkan kamera depannya masih beresolusi VGA. Sudah disediakan memory internal berukuran 8 GB yang bisa anda perluas mencapai 32 GB untuk menyimpan foto dan video kreasi anda.
Layar Sony Xperia M2 mengandalkan layar berukuran 4.8 inch dengan resolusi 540 x 960 pixels. Layar tersebut bertipe IPS Display yang sudah dilengkapi lapisan anti gores Scratch-resistant glass sehingga melindungi layar dari goresan dan benturan saat terjatuh. Untuk kapasitas baterainya sama dengan Sony Xperia M2 Aqua yang mengandalkan baterai Li-Ion berukuran 2300 mah.
Untuk konektivitas yang di dukungnya, sudah tentu ponsel ini memiliki 2 slot kartu sim apabila anda membeli Sony Xperia Dual Sim, selain itu tersedia pula konektivitas LTE dan NFC yang menambah kesan premium dari Sony Xperia M2. Ponsel ini juga mendukung Wifi, Bluetooth terbaru dan USB OTG.
Harga Sony Xperia M2 Aqua dan Dual Sim yang dibandero murah meman menarik perhatian kita semua, terlebih ponsel ini sudah dilengkapi konektivitas LTE yang menghasilkan internet dengan kecepatan tinggi. Namun ketiga ponsel diatas memiliki kelemahan karena tidak dilengkapi layar HD dan masih menggunakan kamera depan VGA. Jadi mau pilih yang mana ? Sekian ulasan Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M2 yang kami sampaikan kali ini, emoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar